-->

Iklan

Daftar Nama Blogger Guru Indonesia Sebagai Admin Situs/Blog Pendidikan Berdedikasi Di Tahun 2015 Versi

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Media komunikasi di kala digital modern ketika ini sungguh luar biasa perkembangannya, salah satunya ialah menjamurnya situs-situs pendidikan yang tentu saja sangat bermanfaat dalam rangka menunjukkan donasi dalam penyebaran gosip terupdate dalam dunia pendidikan mulai dari kebijakan / aktivitas pendidikan, tutorial pengerjaan aplikasi pendidikan, hingga dengan teknik berguru mengajar efektif dan sebagainya.

Banyak blog Rekan lain yang kebetulan mempunyai profesi yang sama dengan aku yakni sebagai guru yang tentu saja mempunyai dedikasi, janji dan konsistensi tinggi dalam penyebaran kanal pendidikan mulai dari Sdr. Purnama, Kang Deni Ranoptri, Sdr. Yuviter Pradeska, Bpk. Kahar Muzakir, Bpk. Aina Mulyana, Sdr. Arif Rachman S, Bpk. Supiadi, Bpk. Suprikajen dan tak lupa juga rekan seperjuangan semenjak 3 tahun belakangan ini Sdr. Saipul Hendra, Sdr. Nico Indra, dan juga Sdr. Haryoto yang juga telah mempunyai sarana online pribadi termasuk juga dalam mengelola website sekolahnya masing-masing.

Selain itu blogger dari kalangan guru yang kebetulan aku sendiri pernah bertemu secara eksklusif di antaranya Bpk. Wasit Wicaksono, Sdr. Maryanto, Sdr. Reko Metra, Sdr. Budi Laksono Putra, Sdr. Ahmad Chumaidi, Sdr. Abdullah Sobirin, Sdr. Gibson Sianturi dan rekan blogger lain yang belum sanggup aku cantumkan namanya pada kesempatan kali ini. Semuanya mempunyai keunikan tersendiri.

Tentu aku sangat mengapresiasi karya-karya ia semua yang telah dipublikasikan melalui kanal gosip blognya masing-masing. Saya pun banyak berguru dari ia semua dalam menyusun sepenggal kata demi kata, menyusun kalimat demi kalimat, hingga menjadi satu artikel penuh yang berdasarkan pertimbangan aku layak untuk dipublikasikan kepada sekalian pembaca.

Semoga blogger Indonesia semakin terus sanggup berkembang dan maju seiring dengan lajunya arus gosip dan teknologi yang semakin populer diseluruh dunia ini. Salam Blogger Rekan…! Salam Edukasi…!

0 Response to "Daftar Nama Blogger Guru Indonesia Sebagai Admin Situs/Blog Pendidikan Berdedikasi Di Tahun 2015 Versi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel