-->

Iklan

Banyak Sosial Insya Allah Rezeki Pun Semakin Optimal

Hidup bermanfaat bukan semata memperlihatkan sesuatu berupa bahan kepada orang lainnya, akan tetapi juga termasuk membantu meringankan beban yang lain baik dengan menyebarkan ilmu, tenaga, pikiran, do’a, dan aneka macam macam kebaikan lainnya.

Kehidupan ini tidak semata dinilai dengan materi, akan tetapi kebaikan kecerdikan pekerti, lembut tutur kata, menghormati sesama, menghargai yang lebih muda, dan lebih banyak lagi yang mana bila sifat-sifat baik tersebut dipadukan akan membuahkan aksara mulia bagi si empunya.

Karakter mulia identik dengan kejujuran, kesantunan, dan kesederhanaan dalam hidup, hidup apa adanya, mengalir menyerupai air, yang membisu menggambarkan kokohnya prinsip diri kolam kerikil karang alasannya ialah hidup ini juga ihwal pertahanan, bukan semata perjuangan.

Seberapapun nilai pengabdian, lelahnya fisik dan pikiran, banyaknya kiprah dan tanggung jawab yang silih berganti tiada berhenti bisa terus membesarkan pribadi-pribadi pengabdi yang mempunyai orientasi bukan bahan akan tetapi pada nilai-nilai keihlasan dan kesabaran yang pastinya akan mengantarkanya dalam kehidupan yang sanggup dinikmati dengan damai.

Oleh alasannya ialah itu, semakin banyak seseorang melaksanakan sesuatu yang berkhasiat bukan hanya bagi dirinya sendiri akan tetapi untuk sosial, insya Allah ia akan mendapat sesuatu yang lebih ke depannya, dan kepastian tersebut tidak perlu diragukan lagi, alasannya ialah Tuhan Maha Adil.

Hanya persoalan waktu saja untuk mendapat keberuntungan dan berkah dari seluruh hal baik yang sudah dilakukan seseorang untuk sosial yang didasari dengan iklhas tersebut, mungkin esok hari, ahad depan, bulan depan, tahun depan, atau bahkan kelak sesudah di akherat.

Rezeki bukan semata uang maupun benda bahan berharga, akan tetapi juga kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, dan juga kedamaian dalam hidup yang tak pernah ternilai harganya. Dan gampang memberi dan menyebarkan ialah kunci kesuksesan orang-orang yang telah terbukti sanggup hidup dengan senang di sepanjang hidupnya. Salam Edukasi…!

0 Response to "Banyak Sosial Insya Allah Rezeki Pun Semakin Optimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel