-->

Iklan

Pengabdian Selalu Identik Dengan Pengorbanan

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Tanpa pengorbanan dalam sesuatu, maka dalam sesuatu hal tersebut tak pantas kalau disebut pengabdian. Sehingga dalam melaksanakan segala acara kebaikan yang sekiranya tidak sanggup dibalas dengan bahan ataupun akhir jasa lainnya layaklah kiranya disebut dengan pengabdian.

Pengabdian berkaitan dengan ketulusan dan moral, dalam arti lain urusannya yakni dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam momentum HUT RI Ke-70 menjadi pengingat akan jasa-jasa para pendekar bangsa. Mereka gugur di medan juang dengan mengorbankan segala sesuatu yang ia miliki sampai mengorbankan jiwa dan raganya sendiri. 

Tentu, sebagai bab dari bangsa Indonesia yang telah merdeka semenjak 17 Agustus 1945 yang kemudian dan di tahun 2015 ini genap sudah pada Dirgahayu RI ke-70 tahun.

Sebagai generasi penerus usaha bangsa, sebagai apapun kita, mari terus kita jalin dan jaga persatuan dan kesatuan bangsa, kita junjung tinggi nilai keanegaraman dalam kerangka NKRI ini yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Setiap dari kita niscaya mempunyai beberapa potensi unik, dan tentu saja dengan saling sinergis, saling melengkapi, saling bekerja sama, sampai saling menyebarkan hanya dalam hal kebaikan dan bernilai positif, tentu akan sanggup membangun bangsa ini untuk terus menjadi lebih baik.

Dalam aneka macam sisi kehidupan, hendaknya pengorbanan yang baik perlu kita lakukan, di manapun dan sebagai apapun kita. Sejatinya semua pengorbanan dalam rangkaian proses dedikasi niscaya kelak kebaikan dan berkah akan juga kembali pada pelakunya. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 Response to "Pengabdian Selalu Identik Dengan Pengorbanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel