-->

Iklan

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Berdasarkan fungsinya Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017 ini dipakai untuk menginventarisasikan buku fiksi dan non fiksi di sekolah, semua buku tersebut merupakan barang yang di beli dari Dana BOS dan DAK mutu, semua dicatat menurut statusnya.

Perlakuan ini akan sangat membantu administrasi perpustakaan menjadi lebih profesional lagi, oleh alasannya yaitu itu sangat anggun kalau dipergunakan di setiap sekolah. Nanti para pustakawan akan dengan gampang mengetahui kelayakan penggunaan buku dan melaksanakan pengafkiran untuk buku-buku yang sudah terpakai lagi serta siap diganti dengan versi baru.
Berdasarkan fungsinya Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah  Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Download Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Untuk melaksanakan semua aktivitas di atas tadi, akan jauh lebih efisien apabila anda memakai sebuah aplikasi yang memang dibentuk khusus untuk membantu menuntaskan kiprah menyerupai itu.


Panduan Penggunaan Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah
Anda dapat mengikuti panduan yang ada di video tutrial ini untuk dapat mengetahui bagaimana cara kerjanya. Silahkan klik video tutorial

Sepertinya untuk sementara hanya itu saja yang dapat Operator Sampaikan mengenai Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Menggunakan Excel, bagi kami terpenting yaitu saudara dapat cukup terbantu dengan adanya aplikasi tersebut. Selamat bekerja !

0 Response to "Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel