-->

Iklan

Unduh Soal Uts Kelas 2 Semester 1 Lengkap Memakai Doc

 hari ini akan mencoba mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas  Unduh Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Lengkap Menggunakan DOC

Halo! Selamat pagi, siang, sore, malam. Saya selaku admin Materi Sekolah hari ini akan mencoba mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas 2 Semester 1. Ya? Sesuai dengan judul utama Contoh Soal ini lebih dikhususkan untuk SD Sekolah Dasar yang duduk di dingklik kelas 2. Materi sengaja admin bagikan untuk membantu guru mempermudah dalam mencari rujukan yang berkaitan dengan Soal UTS, dan Contoh Soal yang admin bagikan kini bisa dijadikan materi perbandingan lewat mesin pencari Google dengan kata kunci yang sama.

Inilah Bocoran Contoh Soal UTS SD Kelas 2 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru Tahun 2017

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya UTS merupakan kegiatan Pemerintah yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah. Kenapa bisa dibilang wajib? Karena kegiatan ini akan memantau kemajuan atau cara berguru siswa, kemudian bila ada ketidak sesuaian akan dilakukan perbaikan dan ditentukan juga dengan keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan. Dengan demikian UTS menjadi wajib dan penting, Tidak hanya UTS saja UAS, UAN, UH dan US menjadi bab dari prosesnya dan sama penting.

Pemerintah memberlakukan setiap kegiatan Ujian untuk membantu guru, atau setiap Ujian ini bisa dijadikan alat/ sarana dalam mengukur kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Semua prosesnya yang berkaitan penuh dengan Ujian meliputi dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode yang sebelumnya sudah ditentukan.

Dibawah ada review yang ada didalam file Soal UTS Kelas 2 Semester 1 

I. Pilihlah a, b, atau c dengan cara memberi tanda silang (x) pada balasan yang paling sempurna !

1. Maha Pemberi keselamatan disebut juga ...

A. Al-Kholik
B. As-Salam
C. Al-Hamid

2. Contoh perbuatan yang mencerminkan perilaku pemurah ialah ...

A. Celaan
B. Contekan
C. Sedekah

3. Orang yang suka beramal akan menerima ...

A. Dosa
B. Pahala
C. Derita

4. Jika mohon ampun kepada Alloh kita mengucap ...

A. Alhamdulillah
B. Astagfirulloh
C. Subhanalloh

Simak Selengkapnya Mengenai Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Menggunakan Perangkat Lunak [DOC]

Artikel Referensi:
Sesuai dengan awal pembahasan, kini admin akan membagikan Soal UTS Kelas 2 Semester 1 yang sudah dikemas lengkap. Jika berkenan silahkan untuk mengunduhnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Tidak kalah penting untuk di informasikan, Contoh Soal ini sudah dikemas dalam format file, file yang memakai perangkat lunak Microsoft Word. Terimakasih biar bermanfaat!

Link Download:

0 Response to "Unduh Soal Uts Kelas 2 Semester 1 Lengkap Memakai Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel