-->

Iklan

Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 Sd Semester 1 Tahun 2017

Artikel perihal Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017 ini akan menjadi pembahasan kali ini sekaligus lanjutan dari postingan sebelumnya perihal contoh soal PAS kurikulum 2013 SD kelas IV semester ganjil. Bisa dijadikan aksesori rujukan bagi Bapak Ibu Guru dalam menciptakan atau menyusun sendiri naskah soal Penilaian Akhir Semester 1 tahun fatwa gres ketika ini.

 ini akan menjadi pembahasan kali ini sekaligus lanjutan dari postingan sebelumnya perihal Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Baca juga : Contoh Soal PAS SD Kelas 4 Tema 3 Semester 1

Soal Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kelas 4 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Ujian Akhir Semester pada kurikulum 2013 telah berganti nama menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS). Dengan perubahan nama tersebut terdapat banyak komponen yang berubah dan yang paling terlihat pada jenjang SD kelas IV yaitu perubahan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sesuai Permendikbu nomor 24 tahun 2016. Dengan perubahan tersebut juga mau tidak mau soal yang dibentuk harus mengikuti KI dann KD terbaru,

Sebagai referensinya, berikut ini telah kami sediakan contoh soal PAS semester 1 bagi Bapak Ibu Guru yang membutuhka contoh dalam menyusun sendiri naskah soal yang akan digunakan. Perlu diketahui bahwa soal yang kami sajikan ini masih edisi revisi lawas sehingga KI dan KD pada soal tersebut sebagian tidak berubah. Namun tetap sanggup anda manfaatkan alasannya yaitu secara keseluruhan soalnya masih banyak yang sama dan masih sanggup dipakai untuk tahun fatwa ketika ini.

Format dari file contoh soal ini dibentuk dalam bentuk dokumen microsoft office word. Bapak Ibu sanggup memoidifikasinya kembali dengan sangat mudah. Disamping itu, contoh soal tema 4 ini juga sanggup dijadikan sebagai aksesori materi pembelajaran atau materi latihan sebelum melakukan Penilaian Akhir Semester khususnya bagi penerima didik kelas 4. Selengkapnya silahkan dapatkan secara gratis dengan memakai link dibawah ini:
Demikian saja hidangan gosip kali ini yang membahas perihal Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017. Mudah-mudahan sanggup cocok untuk anda jadikan sebagai contoh menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ganjil tahun ajara 2017/2018. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 Sd Semester 1 Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel