-->

Iklan

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Gres Tahun 2017 2018

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018 - Sebagaimana yang kita ketahui, kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) selalu menjadi acara pertama yang dilakukan pada awal tahun pelajaran. Maka dari itu, Bapak Ibu Guru PTK yang dikala ini diberi kiprah untuk menjadi panitia PPDB/PSB baik di jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama ataupun Sekolah Menengan Atas sepantasnya sudah mempersiapkan banyak sekali format yang diharapkan dalam kegiatan tersebut.


Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun  Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018

Baca juga : Program Kerja PPDB/PSB Tahun Ajaran 2017/2018

Inilah Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru (PSB/PPDB) Tahun 2017 2018 Doc

Untuk itu pada kesempatan kali ini, admin akan share berkas atau dokumen formulir Penerimaan Peserta Didik Baru (PSB) yang dibentuk sedemikian rupa untuk mengakomodir kelengkapan data manajemen dari semua calon siswa gres yang akan daftar di sekolah Bapak Ibu Guru nanti. Namun perlu kami informasikan bahwa berkas tersebut hanyalah rujukan saja yang artinya sebatas teladan saja biar Bapak Ibu tidak perlu repot unutk menyusunya secara manual.

File perihal teladan formulir PSB yang dibentuk dalam bentuk microsoft word ini sanggup Bapak Ibu modifikasi denga gampang pada bagian-bagian tertenu biar nantinya akan sesuai dengan identitas sekolah anda. Formulir PSB terbaru untuk jenjang SD dan Sekolah Menengah Pertama ini sudah dilengkapi dengan kolom checklist serta fitur kelengkapan registrasi dari calon siswa gres ibarat Pas Photo, Akta Kelahiran, Surat Keterangan Lahir, KK, KPS/KKS, jazah PAUD/TK.

Untuk lebih jelasnya mungkin pribadi saja Bapak Ibu miliki file tersebut melalui tautan yang sudah admin sematkan dibawah ini. Jangan lupa untuk modifikasi kembali sedemikian rupa menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Tautan (URL):

Cukup sekian isu perihal Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018 ini, mudah-mudahan sanggup membantu meringankan kiprah Bapak Ibu Guru semuanya. Salam Pendidikan. 

0 Response to "Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Gres Tahun 2017 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel