Solusi / Cara Mengatasi Gagal Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2.1 Semester 2 (Genap) Tahun Pelajaran 2017/2018
Sahabat Operator Dapodik PAUD yang berbahagia.. Berhubung terdapat beberapa pertanyaan seputar teknis pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD dari beberapa rekan Operator Dapodik PAUD yang gagal ketika melaksanakan pendaftaran dengan keterangan eror yakni Aplikasi Dapodik PAUD Mengirimkan Data Registrasi Gagal ( Gagal Registrasi: Lembaga Ini Sudah Melakukan Registrasi Di Tempat Lain, Atau Silahkan Reset Pengguna Dengan Menghubungi Dinas Setempat).
Hal tersebut muncul sesaat sehabis melaksanakan pendaftaran online melalui aplikasi Dapodik Versi 3.2.1 pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2017/2018 ini. Oleh alasannya itu berikut saya coba mengembangkan solusi untuk mengatasi permasalahan ini, dan alhamdulillah sudah saya terapkan dan berhasil pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD versi 3.2.1 serta sanggup login ibarat biasanya tentu saja ketika ini pada semester II (genap) di tahun pelajaran 2017/2018.
Adapun solusinya, yang pertama bagi Rekan yang merasa tidak ada pergantian operator dan sebelumnya belum merasa melaksanakan pendaftaran maka solusinya yaitu melaksanakan reset pengguna aplikasi Dapodik dengan cara selengkapnya sudah saya uraikan di sini.
Dan khusus bagi Rekan-rekan Operator yang gres dan atau pada PAUD yang gres terdaftar pada sistem Dapodik gres di tahun 2018 ini, silahkan koordinasikan dengan Kepala Sekolah untuk selanjutnya menghubungi Operator PAUD Dinas Pendidikan setempat supaya diberikan instruksi pendaftaran yang baru. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!
0 Response to "Solusi / Cara Mengatasi Gagal Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2.1 Semester 2 (Genap) Tahun Pelajaran 2017/2018"
Posting Komentar