-->

Iklan

RPP Kelas Xi SMA Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Edisi Revisi Baru

RPP Kurikulum 2013 Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Revisi merupakan kepanjangan dari rencana pelaksanaan pembelajaran. RPP dibentuk oleh seorang guru semoga sanggup melakukan pembelajaran dengan baik dan terkontrol sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Beberapa guru mengunakan RPP K13 sebagai panduan dalam mengajar, sehingga pada ketika terjun di kelas, guru semakin mantap dalam mengajar. Selain itu, guru yang rajin menciptakan konsep berarti telah menjalankan kegiatan manajemen guru dengan baik sehingga sanggup memenuhi sasaran yang di menetapkan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan yang mengutamakan pembentukan abjad penerima didik yang berbudi luhur. Jadi, bagi guru yang ingin naik pangkat harus mempunyai RPP yang lengkap dan update tiap tahun.

Membuat RPP Kelas XI Sekolah Menengan Atas Bahasa Inggris K13 memang tidaklah mudah, apalagi dengan kesibukan dan kiprah para rekan guru yang begitu padat rasanya akan sulit sekali menciptakan dan menyusun RPP yang sesuai dengan kurikulum 2013 revisi. Karena didalam menciptakan dan meyusun RPP harus diperhatikan pula langkah-langkah dalam penyusunannya semoga tujuan dalam pembelajaran sanggup tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

RPP kurikulum 2013 Bahasa Inggris Kelas XI SMA 

Berikut ini telah kami siapkan RPP K13 Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 revisi sesuai dengan permendikbud no. 22 -24 tahun 2016.

RPP Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Format terbaru, selengkapnya anda sanggup mendapatkan file pola format rencana mengajar sesuai dengan permendikbud atau kemdikbud. Silahkan dapatkan melalui Google Drive tempat penyimpanan berkas yang kondusif dari banyak sekali gangguan luar.

Demikian pembahasan mengenai RPP kelas 11 sma K13 mudah-mudahan sanggup memberi manfaat. Terima kasih atas kunjungan anda, lantaran sudah membantu memajukan situs kami yang menyediakan banyak sekali file pendidikan khusus perihal perangkat mengajar guru K13 tingkat SMA.

RPP K13 Sekolah Menengan Atas Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. kegiatan semester

KOMPETENSI DASAR
3.1 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait saran dan tawaran, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan should, can)
4.1 Menyusun teks interaksi transaksional, mulut dan tulis, pendek dan sederhana, yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait saran dan tawaran, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
3.2 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait pendapat dan pikiran, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan I think, I suppose, in my opinion)
4.2 Menyusun teks interaksi transaksional, mulut dan tulis, pendek dan sederhana, yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait pendapat dan pikiran, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
3.3 Membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk ajakan resmi dengan memberi dan meminta informasi terkait kegiatan sekolah/tempat kerja sesuai dengan konteks penggunaannya
4.3 Teks ajakan resmi
4.3.1 Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk ajakan resmi mulut dan tulis, terkait kegiatan sekolah/tempat kerja
4.3.2 Menyusun teks khusus dalam bentuk ajakan resmi mulut dan tulis, terkait kegiatan sekolah/tempat kerja, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai konteks
3.4 Membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks eksposisi analitis mulut dan tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait warta aktual, sesuai dengan konteks penggunaannya
4.4 Teks eksposisi analitis
4.4.1 Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks eksposisi analitis mulut dan tulis, terkait warta aktual
4.4.2 Menyusun teks eksposisi analitis tulis, terkait warta aktual, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai konteks
3.5 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait keadaan /tindakan/ kegiatan/ insiden tanpa perlu menyebutkan pelakunya dalam teks ilmiah, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan passive voice)
4.5. Menyusun teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait keadaan/tindakan/kegiatan/ insiden tanpa perlu menyebutkan pelakunya dalam teks ilmiah, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
3.6 Membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk surat eksklusif dengan memberi dan mendapatkan informasi terkait kegiatan diri sendiri dan orang sekitarnya, sesuai dengan konteks penggunaannya
4.6 Teks surat pribadi
4.6.1 Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk surat eksklusif terkait kegiatan diri sendiri dan orang sekitarnya
4.6.2 Menyusun teks khusus dalam bentuk surat eksklusif terkait kegiatan diri sendiri dan orang sekitarnya, mulut dan tulis, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai konteks
3.7 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait hubungan lantaran akibat, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan because of ..., due to ..., thanks to ...)
4.7 Menyusun teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait hubungan lantaran akibat, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
3.8 Membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks explanation mulut dan tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait tanda-tanda alam atau sosial yang tercakup dalam mata pelajaran lain di kelas XI, sesuai dengan konteks penggunaannya
4.8 Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks explanation mulut dan tulis, terkait tanda-tanda alam atau sosial yang tercakup dalam mata pelajaran lain di kelas XI
3.9 Menafsirkan fungsi sosial dan unsur kebahasaan lirik lagu terkait kehidupan dewasa SMA/MA/SMK/MAK
4.9 Menangkap ma`kna secara kontekstual terkait fungsi sosial dan unsur kebahasaan lirik lagu terkait kehidupan dewasa SMA/MA/SMK/MAK

Kolom Download RPP
Via MediaFire

0 Response to "RPP Kelas Xi SMA Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Edisi Revisi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel