-->

Iklan

Cara Gampang Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

tutorial microsoft office | Kalau teman membuka aplikasi Microsoft excel besutan Microsoft ini, secara otomatis teman akan pribadi disuguhkan tampilan table penuh selurh halamannya. Tapi tahukah sobat, bahwa table-tabel yang tampil di Microsoft excel itu tidak akan tampak kalau teman melaksanakan printout.
Cara Gampang Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

Maka dari itu, kalau teman ingin menciptakan table dalam Microsoft excel, perlu pengaturan pelengkap supaya table-tabel yang teman inginkan muncul saat document itu di printout. Karena secara default, view pada Microsoft excel memakai view normal.

Sebenarnya cara menciptakan table di Microsoft excel ini sangat praktis sekali, hal ini tidak berbeda jauh dengan cara menciptakan table pada Microsoft word yang tutorialnya sudah aku bahas pada beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi semudah apapun itu kalau tidak tahu ya… tetap saja sulit. Orang memang tidak tahu sih J. Nah bagi teman yang belum tahu cara menciptakan table di Microsoft excel silahkan ikuti langkah-langkah tutorial berikut ini.

Cara menciptakan tabel di Microsoft excel

1. Silahkan teman buka Microsoft excel menyerupai biasa. Atau mungkin teman sudah punya document excel yang sudah siap di kasih table.

2. Block area yang akan di beri table, kemudian pilih menu home > border, kemudian silahkan pilih model borders yang teman butuhkan atau inginkan.

3. Selain pada pengaturan border ini, teman juga dapat mengaturnya melalui tools styles dan cells. Untuk lebih jelasnya, silahkan teman coba-coba sendiri aja yah…

4. Untuk memastikan apakah table yang teman buat di Microsoft excel ini sudah benar atau tidak, silahkan klik print priew sebelum melaksanakan printout. Jika semuanya sudah yakin sesuai dengan yang diharapkan, maka barulah klik print…

Bagaimana sangat praktis sekali bukan menciptakan table di Microsoft excel ini, hanya beberapa langkah tabel di excel pribadi benar-benar tampak, bukan hanya di tampilan desktop saja tapi di hasil printout juga. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel