-->

Iklan

Cara Menciptakan Costume Bullets And Numbering Unik Di Word

Tutorial microsoft office | Kalau sahabat suka membaca sebuah buku atau makalah niscaya pernah melihat sebuah symbol yang berada di awal sebuah kalimat. Symbol-simbol itu menggantikan nomor-nomor yang biasa. Nah dalam Microsoft word symbol-simbol itu berjulukan bullets.

Bullets and numberings dua kata yang sering kita dengar dikala kita berguru Microsoft word. mempunyai persamaan dan perbedaan dalam penggunaanya.

Number biasanya menjelaskan sebuah uraian yang mempunyai tingkatan dari number pertama ke number berikutnya. Dan di dalam pembuatan number ini tidak selalu berupa angka biasa. Sobat juga dapat mengganti dengan abzad, angka romawi, angka Arabic, 1st , one, dan lain sebagainya. Yang kesemuanya itu mengambarkan tingkatan. Mengenai penomoran otomatis ini sudah aku bahas tutorialnya di cara gampang menciptakan nomor otomatis di word.

Adapun bullets biasanya menjelaskan sebuah uraian yang tidak mempunyai tingkatan.  Artinya sahabat dapat saja mengubah posisi pertama dengan posisi lainnya. Macam-macam bullets ini lebih banyak dari number. Nah. Dikesempatan inilah aku akan coba membahas menciptakan bullets keren yang dapat kita atur dan pilih sesuka kita. Untuk demonya dapat sahabat lihat gambar di bwah ini


Cara menciptakan bullets keren di Microsoft word

1. Silahkan sahabat buka Microsoft word, kemudian buatlah beberapa baris kalimat yang akan di beri symbol bullets di awalnya. Sebagai contoh, aku akan menunjukkan bullets pada sebuah petikan dari program pendidikan kunci cahaya

2. Block semua kalimat yang akan di beri bullets atau simboy. Kemudian pilih home > bullets library > define new bullet… supaya pilihan symbol lebih banyak.

3. Pilih syimbol… kalau sahabat ingin memasang gambari bullets berupa syimbol. Kemudian atur font > symbol > Ok

4. Pilih picture jika sahabat menginginkan gambar sahabat sendiri menyerupai sebuah logo misalnya. Kemudian pilih work offline > gambar yang diinginkan > insert

Sampai di sini sahabat sudah dapat menciptakan bullets keren bahkan dengan gambar sahabat sendiri. Sehingga bollet pada makalah atau document sahabat lain dari pada yang lain. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Costume Bullets And Numbering Unik Di Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel