-->

Iklan

Cara Menciptakan Efek Artistik Pada Foto Di Word

Tutorial microsoft office | Biasanya kita memanipulasi foto supaya terdapat unsur artistic effect memakai photohsop atau software sejenisnya, yang memang mereka di ciptakan untuk urusan digital art.

Akan tetapi pada tutorial Microsoft word kali ini, saya akan share cara gampang menciptakan sebuah foto biasa menjadi mempunyai imbas artistic yang keren. Seperti sebuah foto yang tersentuh tangan-tangan hambar para “seniman digital art” yang sudah mahir. Mungkint terlalu hiperbola kali… hehehe…

Yang lebih kerennya lagi adalah, cara menambahkan imbas artistic pada foto ini, dilakukan dengan cara otomatis. Kita hanya perlu mengklik beberapa tool yang sudah disediakan oleh Microsoft office utnuk mensulap photo biasa menjadi photo art yang memukau. Untuk lebih jelasnya, silahkan sahabat lihat foto di bawah ini, yang merupakan hasil dari tutorial Microsoft word kali ini.



Bagaimana sobat, sehabis melihat foto saya yang ganteng itu yang di bubuhi nilai seni yang memukau, tambah keren kaga tuh fotonya… hehehe… Jika sahabat mau juga menciptakan foto berseni menyerupai itu, silahkan ikuti tutorial Microsoft word berikut ini.

Cara memberi imbas artistic pada fotodi word

1. Buka Microsoft word sobat, kemudian buatlah document gres menyerupai biasa. Saya memakai Microsoft office 2013 bagi sahabat yang masih memakai Microsoft office versi di bawahnya, saya kurang tahu artistic effect ini ada atau tidak.

2. Klik hidangan insert > pictures kemudian pilih foto yang akan diberi imbas artistic. Saya memakai foto saya sendiri sebagai kelinci percobaan


3. Dobel klik foto tadi sehingga akan muncul hidangan format > artistic effect kemudian pilih imbas yang sahabat inginkan. Di sini Microsoft office menyediakan 23 imbas artistic yang sanggup sahabat pilih sesuai dengan impian sobat.


Untuk pengaturan costume, pilih artistic effect options… setelah sahabat menentukan imbas yang di sukai. Sobat sanggup mencoba-coba hingga mendapat hasil yang sahabat inginkan. Dan hasil simpulan yang saya buat dengan tutorial Microsoft word kali ini yaitu sebagai berikut. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Menciptakan Efek Artistik Pada Foto Di Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel