-->

Iklan

Kegiatan Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik (5M)




Kompetensi Dasar
:
 3. 4   Mengevaluasi teks negoisasi menurut kaidah-kaidah teks baik melalui verbal maupun tulisan
Topik /Tema
:
Seni Bernegosiasi  dalam Kewirausahaan
Sub Topik/Tema
:
PemodelanTeks Negosiasi
Tujuan Pembelajaran
:
Peserta didik sanggup mengidentifikasi teks perundingan
Alokasi Waktu
:
2 x 45 menit



Tahapan Pembelajaran
Kegiatan
Mengamati

  1. Peserta didik membentuk kelompok.
  2. Peserta didik membaca  teks negosiasi.
  3. Peserta didik mencermati uraian yang berkaitan dengan  mengevaluasi  teks negosiasi.

Menanya

  1. Peserta didik bertanya jawab tentang hal-hal yang bekerjasama dengan struktur dan kaidah teks negosiasi.

Mengumpulkan informasi


  1. Peserta didik mencari dari aneka macam sumber isu perihal mengevaluasi teks negosiasi.
Mengasosiasikan


  1. Peserta didik mendiskusikan perihal struktur dan kaidah dalam teks negosiasi.
  2. Peserta didik menyimpulkan hal-hal terpenting dalam mengevaluasi teks negosiasi.
  3. Peserta didik menuliskan laporan kerja kelompok perihal mengevaluasi teks negosiasi.
  4. Peserta didik mengevaluasi kesesuian struktur dan kaidah teks perundingan yang dibentuk oleh kelompok lain
  5. Peserta didik mengevaluasi kesesuaian isi teks negosiasi
Mengkomunikasikan



  1. Peserta didik membacakan hasil kerja kelompok di depan kelas,  peserta didik lain menunjukkan tanggapan.






0 Response to "Kegiatan Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik (5M)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel