-->

Iklan

Cara Cepat Menciptakan Text Drop Cop Di Word

Tutorial microsoft office | Dropcop adalah sebuah text yang berada diawal kata pada sebuah paragraph yang dibentuk dengan ukuran lebih besar dan lebih tebal. Sehingga lain dari pada ukuran texs di sebelahnya.
Cara Cepat Menciptakan Text Drop Cop Di Word

Teknik penulisan drop cop ini biasanya sahabat temukan pada majalah, Koran atau bahkan buku bacaan biasa. Dengan menambahkan imbas drop cop sebuah paragraph akan terlihat lebih inidah dan unik. Baca cara mengatur paragraph di Microsoft word

Tahukah sobat, menciptakan imbas texs drop cop ini sangat gampang sekali, sahabat dapat menerapkannya pada makalah skripsi sobat, sehingga makalah sahabat mempunyai nilah puls dimata dosen alasannya ialah mempunyai desain page layout yang unik.

Jika sahabat tertarik unutk menciptakan imbas goresan pena drop cup ini, silahkan ikuti tutorial berikut ini. Tetapi ada baiknya sahabat lihat dulu demo dari haril imbas drop cop pada gambar di bawah.


Tulisan ini merupakan petikan dari makalah membedah shirathal mustaqiem

Cara menciptakan imbas textdrop cop di word

1. Silahkan sahabat buka Microsoft word sobat, lalu buatlah sebuah kalimat sehingga membentu sebuah paragraph.

2. Tempatkan kursor pada paragraph yang akan di beri imbas drop cop kata awal paragraphnya. Kemudian klik sajian  insert > drop cop > droppad kalau sahabat ingin karakter menyatu dengan kalimat di bawahnya. Dan pilih in margin jika sahabat ingin karakter berada di luar garis kalimat yang tidak di beri imbas drop cop.

3. Jika menginginkan pengaturan lebih lanjut, sahabat dapat mengaturnya pada drop cop option…

Sampai disini sahabat sudah sukses menciptakan imbas text drop cop pada buku atau makalah dengan memakai Microsoft word. sangat gampang sekali bukan…? Oya… kalau sahabat mau menciptakan makalah, coba deh baca tutorial kami yang cara menciptakan makalah tertata rapih dengan Microsoft word. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Text Drop Cop Di Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel