-->

Iklan

Pendaftaran Cpns Bpk Tanggal 05 Oktober 2016 Yakni Hoax


Terkait info perihal registrasi CPNS online BPK yang "katanya" dibuka tanggal 05 Oktober 2016 itu hoax atau palsu, dan Info Resmi CPNS BPK hanya di https://cpns.bpk.go.id.

Sejak beberapa hari ini heboh  perihal info bukaan CPNS lantaran sebelumnya banyak beredar informasi bahwa ada bukaan CPNS khusus BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) sedangkan dikala diakses tidak ada lowongan CPNS BPK yang dibuka.




Pesatnya perkembangan informasi perihal CPNS ini sanggup jadi lantaran memang masyarakat haus akan bukaan CPNS dan sampai dikala ini belum ada info resmi meskipun sebelumnya Menpan sempat menyatakan bahwa pengumuman bukaan gugusan CPNS akan diumumkan pekan depan.

Salah satu misalnya CPNS BPK online yang marak dan viral di sosial media, sepertinya ini berawal dari postingan usang di salah situs lowongan kerja dengan memposting bahwa bukaan CPNS BPK akan dimulai kemarin tanggal 05 Oktober.

Lebih lanjut mengenai info resmi ini, sebaiknya cek pribadi ke web resmi, lantaran sepertinya info mengenai tes CPNS BPK yang beredar itu yaitu tes CPNS sewaktu tahun 2014 kemudian hanya saja yang punya web tidak menawarkan informasi secara akurat yakni hanya tanggal dan bulan saja tidak tertulis tahunnya.

Info ini sungguh menyesatkan dan tentu mengecewakan masyarakat bahkan sebelumnya ada beberapa web yang terindikasi terlibat dalam bundar penipuan CPNS lantaran menjanjikan korban sanggup meluluskan tes CPNS dengan tebusan sejumlah uang.


Sumber :
https://cozycornerpendidikan.blogspot.com//search?q=cpnsbpkgoid

0 Response to "Pendaftaran Cpns Bpk Tanggal 05 Oktober 2016 Yakni Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel